Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 10 Februari 2014


          Pokémon (????Pokemon ? , / Po?ke?m?n / poh - kay - mon  adalah waralaba media yang diterbitkan dan dimiliki oleh perusahaan video game Jepang Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1996 . Awalnya dirilis sebagai sepasang interlinkable Game Boy peran - bermain video game yang dikembangkan oleh Game Freak , Pokemon sejak itu menjadi kedua yang paling sukses dan menguntungkan video-game media berbasis waralaba di dunia, di belakang hanya Nintendo Mario waralaba sendiri . sifat Pokémon telah sejak dagangan ke dalam anime , manga , trading cards , mainan , buku , dan media lainnya . Franchise ini merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh pada tahun 2006 ,  dan per tanggal 28 Mei 2010, kumulatif penjualan video game ( termasuk versi konsol rumah , seperti " Pikachu " Nintendo 64 ) telah mencapai lebih dari 200 juta kopi . pada bulan November 2005 , 4Kids Entertainment , yang berhasil lisensi non -game terkait Pokémon , mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk tidak memperbaharui perjanjian representasi Pokémon . Pokémon USA Inc (sekarang The Pokémon Company International ) , anak perusahaan dari Jepang Pokémon Co , sekarang mengawasi semua Pokémon lisensi di luar Asia .
Nama Pokémon merupakan kontraksi diromanisasi dari Jepang merek Pocket Monsters (?????????Poketto Monsuta ? ) . Istilah Pokémon , selain mengacu pada Pokémon franchise sendiri , juga secara kolektif mengacu pada 718 spesies fiksi yang dikenal yang telah membuat penampilan dalam media Pokémon sebagai pelepasan judul generasi keenam Pokemon X dan Y. " Pokémon " identik baik di tunggal dan jamak , seperti setiap nama spesies individu , melainkan tata bahasa yang benar untuk mengatakan " satu Pokémon " dan " banyak Pokémon " , serta " satu Pikachu " dan " banyak Pikachu " .



Tokoh tokohnya :
Satoshi dan Pikachu


Satoshi adalah tokoh utama dalam film pokemon, dia selalu memakai topi berwarna merah dengan gambar pokeball di topinya. dia mempunyai partner pikachu sedangkan pikachu adalah seekor pokemon berbentuk kelinci. dia mempunyai kekuatan listrik, dia tidak hanya mempunyai pikachu. tujuan perjalanannya adalah untuk menjadi master pokemon dan mendapatkan semua jenis pokemon.

Prof.Oax/ Prof.Okido
Dia adalah seorang professor pokemon, dia yang meminta kepada satoshi untuk mendapatkan semua jenis data tentang pokemon. Dia juga memberikan macam-macam peralatan kepada satoshi seperti: Pokedex,Pokeball dll untuk membantu satoshi melengkapi datanya

Sebenarnya masih banyak lagi tokoh yang ada dalam pokemon. Tapi lain waktu ya :D
aku akan mengepost tentang berbagai jenis pokemon.


http://www.google.com/imgres?client=firefox-a&sa=X&rls=org.mozilla:en-US:official&biw=1280&bih=895&tbm=isch&tbnid=ecBCcrp9OQa5yM:&imgrefurl=http://w8themes.com/pokemon-wallpapers/&docid=txc7HTP0ZAza8M&imgurl=http://www.w8themes.com/wp-content/uploads/2013/08/Pokemon-Desktop-Wallpaper.jpg&w=1280&h=800&ei=7VMpU4T2N86Wrge_loDgDA&zoom=1

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All About Pokemon - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -